Ketika saya memandang masa depan, ia tampak begitu terang sehingga menyilaukan mata saya. Oprah Winfrey
______________________________________________________________________

RENUNGAN MENGENAI KERJA KERAS (Quote)

Orang yang tahu cara bekerja akan selalu punya pekerjaan. Tetapi, orang yang selalu mengetahui alasannya, akan menjadi majikan. Carl C. Wood

Ada orang yang tidak dapat membedakan antara sibuk dan produktif. mereka adalah kincir angin berujud manusia, bekerja keras, tapi sebenarnya sedikit hasilnya. Caroline Donnelly

Tidak cukup hanya rajin saja; karena begitu pulalah sifat semut. Apa yang membuat anda rajin? James Thurber

A drop of sweat spent in a drill is a drop of blood saved in a battle. > Setetes keringat saat latihan akan menghemat setetes darah saat pertempuran.

Dalam kerja, manusia seperti matahari. Ditunggu tidak ditunggu, besok pagi ia terbit. ada awan atau tidak ada awan matahari tetap bersinar. Disukai atau dibenci sore hari dimana pun ia akan terbenam. Gede Prama

Berdiri itu lebih sulit daripada bergerak. Moshe Feldenkrais

Setiap tindakan yang dilakukan secara total akan menjadi sebuah doa. Vijay Eswaran

Anak tangga itu bukanlah tempat beristirahat, melainkan hanya untuk menopang sebelah kaki agar kaki yang lainnya dapat naik lebih tinggi. Aldous Huxley

Anda harus menjadi seperti seekor kuda balap. kenakan penutup mata dan berlombalah di perlombaanmu sendiri.

If a man does only what is required of him, he is a slave. If a man does more than is required of him, hi is a free man. Chinese Wisdom > Jika seseorang bekerja hanya sebatas kebutuhannya, dia seorang budak. Jika seseorang bekerja melebihi kebutuhannya, dia orang yang bebas.

Kita tidak tahu siapa diri kita sampai kita melihat apa yang bisa kita lakukan. Martha Grimes

Ketika muda, saya mendapati bahwa 9 dari 10 hal yang saya lakukan gagal, oleh karena itu saya selalu mengerjakan 10 kali lebih banyak. Bernard Shaw

Setiap hari Afrika mengawali pagi, seekor rusa bangun. tahu bahwa ia harus berlari lebih cepat dari seekor singa yang tercepat, atau ia akan terbunuh.
Setiap pagi seekor singa bangun. tahu bahwa ia harus mencari rusa yang paling lambat, atau ia akan mati kelaparan. Tidak masalah apakah kau adalah seekor singa atau seekor rusa; ketika matahari terbit, lebih baik kau mulai berlari. Puisi tradisional afrika

Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras. Abraham Lincoln

Kalau anda melakukan banyak hal yang harus dilakukan ketika anda harus melakukannya maka harinya akan tiba ketika anda melakukan banyak hal yang harus dilakukan ketika anda ingin melakukannya. Zig Ziglar

Setiap latihan yang saya lakukan di pusat kebugaran, setiap latihan yang saya lakukan pada chinups atau squat 500 pon, saya tidak pernah berkata pada diri saya, 'Oh Tuhan, latihan lagi.' Tapi saya akan berkata, 'Yes! latihan lagi, latihan lagi, 'karena hal itu akan membuat mimpi saya berubah menjadi kenyataan. Arnold Schwarzenegger

Cintailah yang anda kerjakan, dan anda tak akan bekerja sehari pun dalam hidup anda. Konfusius

Jika anda bersikap keras terhadap diri anda, kehidupan akan bersikap ramah pada anda. Namun, jika anda bersikap pemurah terhadap diri sendiri, kehidupan akan bersikap sangat keras pada anda. Zig Ziglar