Ketika saya memandang masa depan, ia tampak begitu terang sehingga menyilaukan mata saya. Oprah Winfrey
______________________________________________________________________

RENUNGAN MENGENAI KEAHLIAN (Quote)

Seseorang yang melakukan sesuatu yang disenangi akan menemukan suatu kedalaman kreatifitas dan talenta yang dapat menginspirasi dunia. Robert Holden

Bakat terbentuk dalam gelombang kesunyian, watak terpupuk dalam riak besar kehidupan. Goethe

Dunia akan selalu menerima bakat dengan tangan terbuka. sayang, ia sering tidak tahu bagaimana harus bersikap terhadap orang jenius. Oliver Wendell Holmes

Mengenali talenta berbeda dengan memiliki talenta. seperti pelatih sepak bola harus mengenali pemain yang hebat tetapi dia sendiri tidak mampu memainkan bola dengan baik. Warren Buffet

My music isn't just music - it's medicine. Kanye West

Ketika aku bertanding, pikiran dan tubuhku bekerja begitu cepat dan begitu kompak. Aku harus memastikan untuk tidak berpikir, karena kalau tidak, aku pasti akan membuat kesalahan. *Mengingat berarti memisahkan diri dari saat ini. Dalam balap mobil, pembalap tidak boleh mengingat.
Julian Sabella Rosa *Garth Stein