Ketika saya memandang masa depan, ia tampak begitu terang sehingga menyilaukan mata saya. Oprah Winfrey
______________________________________________________________________

RENUNGAN MENGENAI KOREKSI DIRI (Quote)

Bukankah menggelikan bahwa jika orang lain membutuhkan waktu lama untuk mengerjakan sesuatu, dia disebut lamban. Tetapi jika aku sendiri yang membutuhkan waktu lama untuk melakukan sesuatu, aku disebut seksama. Jika orang lain tidak melakukan sesuatu, dia disebut pemalas. Tetapi jika aku yang tidak melakukannya, aku disebut sibuk. Jika orang lain mengerjakan sesuatu tanpa disuruh, dia dikatakan telah melampaui batas. Tetapi jika aku terus saja mengerjakan sesuatu tanpa disuruh, aku dinamakan punya inisiatif. Jika orang lain mengungkapkan pendapatnya dengan tegas, dia disebut keras kepala. Tetapi jika aku yang menyuarakan pendapatku dengan tegas, aku disebut tegas. Tom Knight

Prediksi cenderung digunakan untuk meredakan kekhawatiran ketimbang untuk membuat kebijakan yang memadai.
Nassim Nicholas Taleb

Orang-orang kaya yang berasumsi bahwa uang membuat mereka cerdas dalam semua hal juga merupakan kebodohan yang menjengkelkan. Warren Buffett

Jika wanita tidak ada, semua uang di dunia tidak akan berarti.
Aristotle Onassis

Tidak ada yang dapat melihat bayangan dirinya dalam air yang deras. Hanya dalam air tenanglah kita dapat melihat.

Never try to teach a pig to sing; it wastes your time and it annoys the pig.
Paul Dickson > Jangan pernah coba mengajari babi untuk bernyanyi; itu membuang waktu dan mengganggu babi tersebut.

Aku pintar berdebat. Tanya saja orang-orang yang masih tetap menjadi temanku. Aku sanggup memenangi perdebatan dalam topik apa pun. Orang tahu akan hal ini dan menjauhiku di acara pesta. Sering kali, sebagai tanda rasa hormat, mereka bahkan tidak mengundangku. Dave Barry

Jika orang yang tidak tahu tidak berbicara, maka perselisihan pasti hilang. Sokrates

Pipa kosong menghembuskan angin, kepala kosong menghasilkan kegelapan. Matthias Claudius

Di Indonesia untuk bisa berbelok dan menyeberang jalan, anda tidak bisa menunggu untuk diberi, tetapi harus merebutnya ! apa lagi yang bisa diberi ? Prie GS

Ingatlah bahwa orang yang mencuri sebutir telur akan mencuri seekor ayam. Robert J. Schuller

Satu-satunya cara mendapatkan tekanan darah tinggi adalah membesar-besarkan masalah.
Earl Wilson

Semakin banyak barang yang kita kumpulkan semakin sedikit kita mengenal diri kita sendiri karena memiliki sesuatu itu menyenangkan sampai pada batas ketika sesuatu itu memiliki kita. Alan Cohen

Kita mengaitkan sukses kita dengan keterampilan kita, dan kegagalan kita dengan kejadian-kejadian di luar kendali kita.
Nassim Nicholas Taleb