Ketika saya memandang masa depan, ia tampak begitu terang sehingga menyilaukan mata saya. Oprah Winfrey
______________________________________________________________________

RENUNGAN MENGENAI KEPUTUSAN (Quote)

If you always do what you've always done, you'll always get what you've always got. NLP adage > Jika anda selalu melakukan apa yang biasa dilakukan, anda akan selalu memperoleh apa yang biasa anda peroleh.

Berlajarlah tidak setuju bukan karena tidak setuju. Robert J. Schuller

Menghindari pengambilan resiko berarti mengambil resiko yang terbesar

Saya terbangkan layang-layang itu hingga matahari tenggelam dan ketika mata saya tak bisa memandanginya lagi, benang itu saya putuskan ! Layang-layang itu terbang entah ke mana, membawa hati kanak-kanak saya yang hilang hingga separuhnya. Prie G S